Selasa, 29 November 2011

Wawancara

Wawancara




Saya           : Bapak lahir pada tahu berapa pak?
Pak solihin  : Saya lahir pada tahun 1947 de.
Saya           : Bapak mempunyai anak berapa pak?
Pak Solihin  : Bapak  mempunyai 4 orang anak de.
Saya           : Bapak berdagang bubur ayam ini dari tahun berapa pak?
Pak Solihin: Bapak lupa de,tapi bapak ingat bapak mulai dagang bubur dari bapak lulus  smp de.
Saya           : Kenapa bapak jualan bubur ayami dan kenapa gak meneruskan sekolahnya pak?
Pak Solihin: Bapak jualan bubur ayam karena mau membantu orang tua saya karena bapak
                     Telah yatim piatu sejak bapak umur 6 tahun de.
Saya           : Keluh kesahnya bapak jualan bubur ayam ini apa pak?
Pak Solihin: Kalau untuk keluhan mah banyak de,dari mulai pegel  ngedorong gerobak kemana mana.
Saya           : Kenapa bapak tidak mencoba berjualan jualan yang lain yang lebih ringan misalnya bakso,
                     Sate atau yang lainnya gitu pak,kan itu Cuma di dorong pak?
Pak Solihin: Bapak si mau de,tapi untuk berjualan itu kan modalnya gak sedikit de,bapak juga takut tidak laku de
Saya            : Apa dengan berjualan bubur ayam bapak bisa mencukupi kebutuhan keluarga bapak?
Pak Solihin: YA di bilang cukup si tidak de,tapi bapak di bantu istri bapak berjualan nasi uduk dirumah.
Saya           : Kalau begitu makasih ya pak atas kesedian bapak saya wawancari,semoga bapak mendapat
                     Rejeki dan dagangannya habis terus,ammmiinnnnn.
Pak solihin: Ya sama sama de,amin de,makasih doanya de.
Saya          : Iya sama sama Pak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar